Debut Global Untuk Para Pecinta Mobile Action RPG Guardian Tales

Maniak Game – Kakao Games telah sukses populer di Korea, akhirnya mereka secara resmi telah merilis game Guardian Tales secara global. Guardian Tales merupakan game petualangan RPG mobile dengan grafik pixel klasik, alur cerita menyenangkan, dan tentunya memiliki teka-teki yang menantang untuk dipecahkan. Mereka kini telah mendapatkan feedback baik dari perilisannya di Korea dan menerima banyak responden selama masa pre-registrasi global Guardian Tales. Game ini juga mendukung hingga 10 bahasa termasuk Bahasa Indonesia.

Setiap dunia dalam Guardian Tales, datang dengan teka-teki yang menantang dan bahkan rute rahasia di luar peta juga bisa kamu cari tahu. Ada lebih dari 50 Hero yang bisa dikoleksi serta pemain bisa membuat tim berisi 4 pemain lain untuk bermain bersama dengan guild mereka di Raid. Pemain juga bisa mencari tantangan yang lebih apabila dapat melawan pemain lainnya di Arena atau Colosseum.

Selain itu hal menarik lainnya dari Guardian Tales adalah teka-teki yang ditawarkan, karena sangat menantang untuk dijelajahi dungeon yang sudah tersebar di map. Untuk pemain yang memiliki jiwa eksplorasi tinggi mungkin bisa mencoba mencari lokasi-lokasi rahasia yang bisa ditemukan di dalam gamenya. Semua penjelahan tersebut tentunya tidak akan sia-sia, karena para pemain tentu bisa mendapatkan beragam hadiah dan item menarik untuk diklaim.

Pemain yang memainkan gamenya sekarang bisa mengumpulkan point Event dengan memainkan Rifts, Tower, Arena, Colosseum, dan juga Adventure. Tiap mode permainan tersebut akan memberikan point event yang berbeda dan semakin banyak point event yang dikoleksi, maka akan semakin banyak juga hadiah yang bisa ditukarkan selama event ini berlangsung.