Total Hadiah TI 10 Saat Ini Tembus 30 Juta USD

Maniak Game –The International 2019 memiliki total hadiah sebesar USD 34.330.068 dalam kurun waktu 11 hari setelah Dota 2 Battle Pass dirilis. Beda dengan tahun sebelumnya The International 10 kali ini antusiasme para penggemar Dota 2 sangat meningkat.

Total hadiah untuk The International 10 telah terkumpul sebanyak USD 30.000.000 hanya dalam waktu 61 hari. Sedangkan tahun lalu yang membutuhkan 74 hari untuk mengumpulkan total hadiah yang sama dengan yang terkumpul pada The International 10. Namun itu juga termasuk waktu yang cepat dengan melihat pada gelaran The International musim-musim sebelumnya. Dengan melihat hal tersebut membuktikan bahwa antusiasme pecinta Dota 2 terus meningkat dari tahun ke tahun.

Meskipun begitu tetap saja prizepool dengan angka tersebut pada tahun tahun bisa dicapai dengan waktu yang lebih singkat, tepatnya 10 hari lebih cepat dari musim sebelumnya. Hal tersebut tercapai hanya beberapa saat setelah Valve mengungkapkan The Immortal Treasure II yng dirilis tadi malam. Walupun rilisan ini tidak begitu memperoleh penjualan yang banyak, namun ini adalah tambahan yang bagus bagi para pecinta Dota 2 yang sudah menghabiskan uang mereka untuk level Battle Pass musim ini.

Untuk total hadiah musim ini hanya membutuhkan USD 4.000.000 saja untuk menyamai total hadiah musim sebelumnya. Untuk kedepannya mungkin Valve akan memberikan sedikit kejutan lain yang akan bisa menambahkan perolehan total hadiah The International 10 nantinya. Sampai sekarang ini, total hadiah The International 10 mencapai USD 30.059.594, Battle Pass sendiri akan berakhir pada akhir bulan Agustus mendatang.