One Piece The Bloodline Game ARPG Untuk Perangkat Mobile

Game Maniak – One piece, serial animasi dari Eichiro Oda ini baru baru ini dikabarkan akan mendapatkan versi mobile terbarunya.One Piece The Bloodline Game ARPG Untuk Perangkat MobileTak Tanggung-tanggung gameplay yang ditawarkan pun cukup meanrik dengan game play Action yang menuntut para pemainnya untuk menggunakan beragam skill yang di milikinya.

Dapat dilihat dari Video gameplay di atas game One Piece The Bloodline ini masih mengikuti jalan cerita dari awal Luffy mulai meniti karirnya di dunia per bajak lautan Pemain dapat mengikuti jalan cerita yang ada dimulai dari bertemu Coby, menyelamatkan Zoro dan seterusnya.

Gameplay yang ditawarkan pun sangatlah menarik, Pemain bisa menggunakan beragam karakter dalam serial animasi One Piece lengkap dengan skillnya masing masing.

Tiap misi ada beragam tantangan yang membuat game tersebut semakin menarik Menurut deskirpsi dari game tersebut pemain akan mengkontrol pasukan tentara bajak laut untuk menyerang pasukan tentara lainnya.

Hingga akhirnya setelah membunuh beberapa pasukan tentara pemain akan bertemu boss yang akan menghalaumu menyelesaikan misimu.

Game ini merupakan perpaduan unik dari gameplay musou dan game action RPG yang cocok dimainkan untuk setiap orang terutama penggemar One Piece.One Piece The Bloodline Game ARPG Untuk Perangkat Mobile

Dibalut dengan grafis 3D yang sangat bagus pemain bisa melihat texture serta efek skil yang ada dari tiap tiap karekter One Piece favoritmu dalam game One Piece The Bloodline ini masih belum diketahui kapan game ini akan dirilis secara global.

Namun pemain bisa mendownload APK nya untuk memainkan game tersebut versi mandarin.