Assassin’s Creed Valhalla Akan Rilis di Bulan Desember Mendatang

Maniak Game – Assassin Creed merupakan seri permainan dalam video aksi petualangan dan penyelinapan yang dibuat oleh Patrice Desilets, Corey May, serta Jade Raymond.

Permainan ini di terbitkan oleh Ubisof menggunakan game engine Anvil, seri dalam permainan ini menggambarkan pertarungan di antara Assassin yang memperjuangkan perdamaian dengan kehendak bebas serta Templar yang menginginkan perdamaian melalui di bawah kekuasaan. Dalam seri permainan ini menampilkan fiksi sejarah, tokoh-tokoh fiktifm dan fiksi sains, yang di padukan dengan adanya peristiwa dan tokoh-tokoh sejarah.

Pemain akan mengontrol tokoh Assassin di masa lalu dengan lebih sering, sementara untuk mereka akan bermain sebagai Desmond Miles atau Assassin Initiate di masa kini dengan memburu target-target Templar. Cerita serta periode waktu baru diperkenalkan dalam setiap entri, elemen dari cara bermainya berkembang di bandingkan dengan sebelumnya. Pemain utama dari Assassin’s Creed yang berlatar terbuka dan ditampilkan dengan sudut pandang orang ketiga disaat para protagonis menjatuhkan lawan yang meggunakan keterampilan bertempur serta menyelinap dengan eksploitasi lingkungan.

Pemain memiliki kebebasan untuk menjelajahi latar historis dengan menyelesaikan misi utama dan sampingan. Di samping misi pemain tunggal, permainan harus menyediakan permainan multi pemain kompetitif serta kooperatif. Untuk permainan utama dibuat dengan platform konsol dan desktop utama. Permainan utama di seri permainan video Assassin’s Creed telah menerima banyak sekali tanggapan positif atas ambisinya dalam mengembangkan visual. Desain permainan, dan cerita naratif, dengan adanya kritikan tentang siklus rilis tahunan dan bug yang muncul. Seri permainan video ini sudah menerima berbagai penghargaan dan nominasi, termasuk juga penghargaan Game of the Year.

Permainan ini pertama di rilis tanggal 13 november dan untuk perilisan terakhir akan di mulai bulan Desember 2020 ini.