Sempat Test Live, Ninja akan Pindah ke YouTube

Maniak Game – Sepertinya, Ninja telah membuat heboh para penggemarnya. Entah ini memang strategi yang dibuat oleh Ninja agar stream miliknya bisa dilihat oleh banyak penggemarnya atau hanya bersifat sementara saja.

Seperti yang kita tahu, bahwasanya Tyler “Ninja” Blevis dan Michael “shroud” Grzesiek telah menandatangani kontrak dengan Mixer pada tahun 2019 kemarin dengan kontrak yang seharusnya dilakukan selama dua sampai tiga tahun.

Namun mengingat munculnya pengumuman ditutupnya platform livestream Mixer, membuat mereka harus kembali menjadi free agent di pasaran agar tetap mendapatkan pemasukan dari livestreaming.

Sejak saat itu, mulai banyak yang berspekulasi tentang apakah keduanya akan kembali ke Twitch atau tidak, bahkan bisa saja mereka malah beralih ke platform YouTube atau Facebook.

Sementara banyak yang berpikiran bahwa Twitch adalah jalan terakhir yang akan dia tempuh, namun berdasarkan apa yang baru-baru ini muncul nampaknya akan mendapatkan petunjuk dimana Ninja akan memulai livestream-nya, diketahui beberapa waktu lalu Ninja sedang menjalani sesi ujicoba di platform YouTube, mengingat saat ini dia juga memiliki 23 juta subscribers di kanal YouTube resminya.

Berdasarkan dari informasi yang diperoleh dari akun Twitter salah data miner Fortnite ternama, yakni HYPEX. Bisa kita lihat Ninja telah melakukan ujicoba stream yang menandakan bahwa dia akan melakukan stream di sana.

Kira-kira, bagaimana tanggapan kalian terhadap hal tersebut? Apakah setuju Ninja streaming di platform YouTube? Perlu diketahui bahwa Twitch memang kurang diminati lagi pasca banyak kasus.

Sebelumnya Twitch dihuni oleh banyak streamer terkenal namun DrDisrespect yang terkena banned permanen menjadi tanda tanya besar.

Setelah Facebook mengakuisisi Mixer dari tangan Microsoft, kini Shroud dan Ninja harus menemukan platform lain yang sekiranya bersahabat. Youtube mungkin akan menjadi pilihan keduanya karena pada kanal youtubenya masing-masing sudah banyak subscriber mereka yang sudah menunggu.