Red Dead Redemption 2, Tersedia sekarang untuk Xbox One

Maniak Game – Pemenang lebih dari 175 Game of the Year Awards dan penerima lebih dari 250 skor sempurna, RDR2 adalah kisah epik pelanggar hukum Arthur Morgan dan geng Van der Linde yang terkenal, dalam pelarian melintasi Amerika pada awal era modern. Serta termasuk juga akses ke dunia hidup bersama dari Red Dead Online.

Arthur Morgan dan geng Van der Linde adalah pelanggar hukum dalam pelarian. Dengan agen-agen federal dan para pemburu hadiah terbaik di negara ini yang mengerumuni mereka, geng itu harus merampok, mencuri, dan bertempur di sepanjang jantung Amerika yang kokoh untuk bertahan hidup. Ketika perpecahan internal yang semakin dalam mengancam untuk menghancurkan geng, Arthur harus membuat pilihan antara cita-citanya sendiri dan kesetiaan kepada geng yang membesarkannya.

Sekarang menampilkan konten Story Mode tambahan dan Mode Foto berfitur lengkap, Red Dead Redemption 2 juga termasuk akses gratis ke dunia hidup bersama Red Dead Online. Dimana para pemain mengambil berbagai peran untuk mengukir jalur unik mereka sendiri di perbatasan sebagai mereka melacak penjahat yang dicari sebagai Pemburu Bayaran, menciptakan bisnis sebagai pedagang, menggali harta eksotis sebagai seorang Kolektor atau menjalankan penyulingan bawah tanah sebagai Moonshiner dan banyak lagi.

Dengan semua peningkatan grafis dan teknis baru untuk perendaman yang lebih dalam, Red Dead Redemption 2 untuk PC memanfaatkan sepenuhnya kekuatan PC untuk menghidupkan setiap sudut dunia yang masif, kaya, dan terperinci. Jarak jarak yang lebih jauh iluminasi global yang lebih tinggi dan oklusi ambien untuk pencahayaan siang dan malam yang lebih baik perbaikan refleksi dan bayangan resolusi yang lebih dalam. Lebih tinggi di semua jarak tekstur pohon tessellated dan perbaikan tekstur rumput dan bulu untuk menambah realisme di setiap tanaman dan hewan.

Red Dead Redemption 2 untuk PC juga menawarkan dukungan HDR, kemampuan untuk menjalankan pengaturan tampilan kelas atas dengan resolusi 4K dan seterusnya, konfigurasi multi-monitor, konfigurasi layar lebar, kecepatan frame lebih tinggi, dan banyak lagi.