Atelier Ryza 2: Lost Legend & The Secret Fairy Resmi Memberi Pengumuman!

Maniak Game – Setelah awalnya sempat mendapatkan rating yang mengemuka, kali ini Koei Tecmo selaku publisher resmi telah mengumumkan Atelier Ryza 2: Lost Legend & The Secret Fairy melalui Nintendo Direct Mini di Jepang yang baru saja disiarkan dan diumumkan.

Pada sekuel terbarunya, terdapat mekanisme baru yang akan membuat kalian bisa bergelantungan, berenang dan menyelam, serta bisa menaiki sebuah monster. Selain dari itu, dalam rangka merayakan pengumuman Atelier Ryza 2: Lost Legend & The Secret Fairy, KOEI TECMO juga mengadakan sebuah diskon besar-besaran untuk game pertama mereka, yakni Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout. Diskon ini akan hadir dalam Steam dan Nintendo eShop sebesar 39% di mulai dari tanggal 20 Juli sampai dengan tanggal 3 Agustus 2020 mendatang.

Atelier Ryza 2: Lost Legend & The Secret Fairy sendiri akan direncakana rilis untuk PS4, PC via Steam dan juga Switch. Namun sayangnya, belum ada tanggal pasti rilis untuk game tersebut. Namun akan ada streaming special movie pada tanggal 29 Juli nanti pada jam 22:00 WIB dan kemungkinan besar movie ini akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai Atelier Ryza 2. Nah, kalian juga bisa mengunjungi situs resminya disini.