Game Virtual Girlfriend Together BnB Segera Hadir Di Steam!

Maniak Game – Nampaknya Steam saat ini sudah sedikit memberikan kelonggaran mengenai kebijakan konten dewasanya, hal ini tidak lepas melihat dari kesuksesan game Ai Shoujo beberapa waktu yang lalu yang mendapatkan respon yang positif dari para usernya. Seolah menanggapi hal tersebut, pihak Steam dikabarkan akan menghadirkan sebuah game dengan tema Virtual Girlfreind yang berjudul Together BnB. Game ini dikembangkan oleh studio AURORA Games yaitu developer asal Taiwan, dan untuk sejauh ini keterangan akan hadirnya game tersebut sudah muncul dihalaman Steam dengan status rilis TBA (To Be Announced) atau bisa dibilang akan segera rilis.

Hal yang menjadi nilai lebih dari game Together BnB dibandingkan dengan game virtual girlfriend pada umumnya adalah kualitas visual yang ditampilkan jauh lebih realistis, yang memberikan pengalaman bermain kepada kamu seakan-akan sedang menjalani kencan sungguhan. Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba memainkan game ini, sebaiknya kamu mulai menyiapkan ruang kosong pada memori PC mu sebanyak 32GB.

Untuk gameplaynya sendiri game Together BnB kemungkinan akan memiliki gameplay layaknya game virtual girlfriend yang ada dipasaran, dimana kamu harus menaikkan tingkatan affection pada pacar mu dengan cara melakukan berbagai aktivitas. Semakin tinggi tingkat affection yang kamu miliki semakin banyak juga aktivitas yang bisa kamu lakukan bersama pasangan mu, seperti berenang, kencan dipegunungan, hingga menikmati pijatan dari pacar virtual mu.

Dengan rencana perilisan game Together BnB tersebut, bisa diartikan bahwa pihak Steam sudah mulai sedikit berani untuk menghadirkan game-game yang sedikit memberikan unsur sensual diplatfromnya. Mari kita tunggu saja, apakah kedepannya game-game dengan genre serupa akan semakin sering kita temui di Steam.