EFootball PES 2021 Akan Rilis Bulan September Dan Sudah Tersedia Untuk Pre-Order

Maniak GameKonami belum lama ini telah mengumumkan bahwa mereka akan lebih berfokus pada pengembangan Pro Evolution Soccer (PES) versi next-gen yang dijadwalkan akan rilis di tahun 2021 dengan engine terbaru. Dengan begitu, otomatis Konami tidak akan memberikan banyak fitur baru pada seri PES tahun ini, dimana dikatakan bahwa PES 2021 hanya akan menjadi versi sama dari PES 2020 dengan tambahan beberapa update untuk roster klub serta pemainnya.

Mengutip dari akun Twitter resminya, seri yang diberi nama eFootball PES 2021 Season Update tersebut akan segera rilis pada 15 September mendatang, yang memang diketahui tanggal tersebut sering dipilih oleh Konami sebagai waktu perilisan game dari seri PES tersebut. Halaman pre-order dari game tersebut untuk saat ini juga telah resmi dibuka, bagi kalian yang berminat untuk mengamankan game ini lebih dulu, bisa langsung mengunjungi situs resminya disini. Namun, halaman pre-order untuk Playstation 4 dan Xbox One sampai saat ini masih belum dibuka.

Selain itu untuk versi PC, kalian sudah bisa melakukan pre-order melalui Steam. Untuk PES 2021 Season Update sendiri tersedia untuk dua versi, yaitu Standard Edition dan Club Edition. Untuk Standard Edition kamu bisa menebusnya dengan harga Rp.240,000,- sedangkan untuk Club Edition kamu perlu merogoh uang sedikit lebih mahal yaitu seharga Rp.280,000,- dimana nantinya kamu akan mendapatkan item ingame menarik sesuai dengan edisi klub yang dipilih.

Mari kita tunggu saja informasi berikutnya sambil menunggu eFootball PES 2021 Season Update tersebut resmi rilis pada 15 September mendatang, yang akan tersedia untuk PC, Playstation 4, dan Xbox One.