Dead By Daylight Akan Hadirkan Fitur Cross-Platform

Maniak GameDead by Daylight saat ini merupakan salah satu judul game asymmetrical horror yang cukup banyak digemari oleh para gamers, bahkan belum lama ini mereka telah menjalin kerjasama dengan seri franchise game horror ternama Silent Hill. Diluar hal itu, Behaviour Interactive selaku developer game, terus melakukan inovasi baru terhadap gamenya, dimana mereka berencana untuk menghadirkan fitur cross-platform agar nantinya bisa dimainkan antar platform yang berbeda.

Dilansir dari halaman web resminya, Behaviour Interactive mengungkapkan ketertarikannya untuk membawa game besutannya tersebut untuk menerapkan fitur cross-platform yang saat ini sedang banyak digemari oleh gamers. Mereka berencana untuk menghadirkan Dead by Daylight secara cross-play di beberapa platform mulai dari PC, Playstation 4, Xbox One, hingga Nintendo Switch.

“Apabila melihat beberapa tahun kebelakang, pastinya tidak mudah untuk membayangkan sebuah video game bisa dimainkan secara cross-play, tapi dengan pesatnya perkembangan teknologi saat ini sepertinya hal tersebut masuk akal untuk direalisasikan.” ungkap Behaviour Interactive.

Namun untuk sementara ini Behaviour Interactive masih belum mau bercerita lebih jauh lagi mengenai progress dari perkembangan fitur cross-play tersebut. Namun, dikatakan bahwa mereka akan memberikan informasi lebih detail lagi terkait hal tersebut secepatnya.