Perilisan DLC Dying Light Hellraid Terpaksa Ditunda!

Maniak Game – Meski Dying Light 2 sekarang sedang mendekati kabar perilisannya, tak membuat Dying Light 1 diabaikan begitu saja. Techland selaku pengembang mengumumkan sebuah DLC baru terhadap seri pertama dari Dying Light tersebut. Namun, para penggemar harus menanti beberapa waktu lagi. Pasalnya, update DLC yang mereka nantikan terpaksa ditunda kehadirannya karena suatu alasan.

Dilansir dari akun twitter resminya, Dying Light Hellraid terpaksa harus ditunda karena masalah pengembangan. DLC yang sebelumnya direncanakan hadir pada 23 Juli tersebut terpaksa dialihkan ke bulan depan tepatnya pada 13 Agustus mendatang.

Techland selaku pengembang beralasan bahwa penundaan tersebut perlu dilakukan agar menghadirkan DLC yang sempurna serta untuk mengimplementasikan keinginan para penggemar melalui feedback yang mereka dapatkan.

Dying Light Hellraid diumumkan sebagai DLC baru dari Dying Light beberapa waktu lalu, sang pengembang mengatakan bahwa DLC tersebut berasal dari sebuah konsep standalone game yang batal dirilis.