Moonton Hadirkan Sistem Baru Untuk Player AFK/DC Di Ranked Match Mobile Legend!

Maniak Game – Setelah sebelumnya Moonton menjanjikan akan menghadirkan gameplay yang lebih balance dan tanpa lag, kali ini Mobile Legend juga akan merubah beberapa sistem yang ada di dalam game miliknya. Salah satunya adalah sistem untuk penambahan bintang dan pengurangan bintang yang dikenakan kepada pemain yang melakukan AFK ataupun Disconnected.

Untuk kedepannya, Jika ada pemain yang berbeda team dengan mu dan melakukan AFK atau terputus koneksi dari game, lalu kalian kalah dalam match tersebut, kalian tidak akan kehilangan bintang. Tetapi, efek dari sistem tersebut hanya akan berlaku sekali saja setiap minggunya. Selain itu, pemain yang melakukan AFK tersebut nantinya tidak akan mendapatkan rewards apapun, seperti Battle point dan EXP yang seharusnya mereka dapatkan, akan dibagi kesemua team yang bermain bersama mereka.

Untuk sistem ini sendiri tentunya akan digabungkan dengan sistem yang telah ada sebelumnya, dimana pemain yang AFK dalam waktu yang ditentukan dan tidak bermain bersama denganmu di awal match, kalian tidak akan mendapatkan pengurangan poin sama sekali, dan match akan dianggap invalid oleh sistem.

Ya, semoga saja dengan adanya pembaharuan sistem tersebut, semakin bisa meningkatkan pengalaman bermain yang lebih adil dan lebih baik kedepannya!