Dragon Nest 2, Siap Hadirkan Nostalgia Di Smartphonemu!

Maniak Game – Tidak bisa dipungkiri bahwa game Dragon Nest merupakan salah satu game MMORPG terbaik yang pernah ada di Indonesia. Game yang menampilkan aksi pertarungan seru ditambah dengan jalan cerita yang menarik menjadikannya salah satu game yang paling dinanti–nanti pada masanya. Mungkin banyak dari kalangan gamers yang telah menghabiskan waktunya di warnet hanya untuk melakukan raid di dalam game tersebut. Sedihnya, game Dragon Nest ini harus mengakhiri masa aktifnya di Indonesia dikarenakan menurunnya minat para pemain versi PC nya.

Kabar baiknya bagi kalian yang tertarik ingin bernostalgia dan memainkan kembali game Dragon Nest ini, Tencent baru saja merilis seri game yang sama dengan judul yang berbeda yaitu Dragon Nest 2.

Berbeda dengan Dragon Nest versi PC yang mengadopsi dungeon base system, Dragon Nest 2 dari tencent ini menyuguhkan fitur Open world system dimana pemain bisa menjelajahi dunia yang luas, dan membunuh para monster yang ada dalam game. Meskipun Open World menjadi salah satu fitur andalan yang ditawarkan, pemain juga masih bisa melakukan hunt dan menaikkan level di dungeon dengan boss yang menantang untuk dikalahkan.

Sama seperti halnya dengan game MMORPG Mobile lain, game ini juga dilengkapi dengan fitur soft-auto dimana pemain bisa berjalan dan melakukan quest hanya dengan menekan tombol-tombol tertentu. Fitur ini tentunya sangat memudahkan pemain dalam menjalankan misi dan menaikkan level, tetapi soft auto ini tidak disarankan untuk digunakan pada saat dungeon diving untuk melawan boss, sebab dengan menggunakan fitur tersebut pemain tidak akan bisa menggunakan dodge untuk menghalau serangan yang diberikan oleh musuh.

Game ini menghadirkan pengalaman bermain yang sangat mirip dengan versi PCnya, tentunya dengan beberapa tambahan fitur yang telah disesuaikan untuk versi mobilenya. Bagi kalian yang ingin memainkan game Dragon Nest 2 ini, sudah bisa mendownloadnya melalui aplikasi pihak ketiga seperti qooapp dan Tap Tap, selamat mencoba!