Siap Rilis Tahun ini, Game Battle Royale Spellbreak!

Maniak Game – Sepertinya spellbreak terlihat memiliki premis yang menjanjikan sejak diumumkan beberapa tahun yang lalu, bahwa game battle royale penyihir tersebut akhirnya mencoba untuk memberikan pendekatan baru pada genre yang sayangnya sudah termasuk cukup usang untuk diikuti. Meskipun begitu, hal tersebut tentunya tak menghentikan Proletariat selaku developer untuk merilisnya tahun ini.

Proletariat mengumumkan melalui press releasenya, bahwa mereka telah siap merilis Spellbreak sebagai game free-to-play tahun ini via Epic Games Store. Seth Sivak selaku CEO-nya, menjelaskan bahwa mereka ingin Spellbreak bisa dijangkau oleh banyak pemain, oleh karena itu mereka menggunakan model bisnis free-to-play untuk memenuhi targetnya tersebut.

Tak hanya itu saja, Sivak juga menjelaskan bahwa gamenya akan memiliki fitur cross-play saat perilisannya nanti. Dengan kata lain, player dari PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch akan bisa bertemu dengan player dari PC via Epic Games Store.

Hal ini tentunya akan mengundang masalah baru, dikarenakan mengingat kebanyakan masalah kecurangan selalu terjadi di PC. Sebuah hal yang tidak mengejutkan sama sekali karena beberapa kasus seperti Call of Duty Modern Warfare yang berlakukan crossplay sempat mengalaminya.

Spellbreak rencananya akan dirilis tahun ini di PC via Epic Games Store, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Masa closed beta berbayarnya sendiri di PS4 akan berakhir pada tanggal 20 Juli 2020 nanti. Mereka akan menghentikan penjualan founder pack dan akan tetap membagikan kode untuk memainkan gamenya secara cuma-cuma selama beberapa waktu.