Misguided, Game Horor Buatan Lokal Tengah Dikembangkan!

Maniak Game – Game horror merupakan salah satu genre game yang sangat digemari. Meskipun ada banyak genre game lain yang dikembangkan, namun genre yang satu ini masih menjadi favorit dan merupakan salah satu game yang paling dicari dikalangan gamer lokal. Sehingga tidak mengherankan jika para developer game berusaha untuk menciptakan game-game baru dengan genre horror tersebut. Salah satunya adalah JEVO Games, pengembang game dalam negri yang saat ini tengah mengembangkan sebuah game horror baru yang diberi nama Misguided.

Dilansir dari TapTap, Misguided adalah game horror Indonesia, yang menceritakan seorang gadis bernama Silvia, dimana ia sedang mencari teman baiknya yang tersesat di sebuah tempat angker yang tidak ia ketahui dan penuh dengan makhluk halus. Berikut sedikit cuplikan trailer dari game Misguided tersebut:

Misguided sendiri nantinya akan dibuat dengan menggunakan unity engine, dan apabila melihat dari trailer tersebut, game ini sepertinya sedikit terinspirasi dari game horror lokal lainnya yaitu Dread Out.

Jika kalian tertarik dengan Misguided, kalian bisa melihat dan melakukan pre-register dalam gamenya sekarang juga dengan menggunakan applikasi TapTap.