LEGO NES Akan Rilis Dengan Harga Yang Fantastis

Maniak Game – LEGO belum lama ini telah meluncurkan sebuah produk terbaru mereka, dimana produk tersebut merupakan salah satu konsol legendaris yang bisa membuat kita kembali bernostalgia mengingat era tahun 90-an, yaitu Nintendo Entertainment System.

Memang sudah diketahui bahwa LEGO sering membuat replika dari suatu produk mulai dari kendaraan Mobil hingga pesawat, ataupun suatu bangunan juga akan dibuat versi legonya. Hasil dari replika LEGO tersebut sering membuat kagum orang-orang yang melihatnya, dan pastinya barang tersebut menjadi incaran dari para kolektor, namun dalam segi harga terkadang LEGO menbanrolnya dengan harga yang fantastis. Hal tersebut sebenarnya wajar-wajar saja apabila melihat nilai kelangkaan dari sebuah collectible item.

Untuk LEGO NES ini sendiri, nantinya akan terdiri dari beberapa part, dimulai dari Cartridge yang dibuat menjadi lego, lalu Konsol NES beserta dengan Controller-nya, dan tidak ketinggalan sebuah TV Kotak jadul yang tentunya semuanya terbuat dari susunan blok-blok LEGO. Lebih uniknya lagi setelah kita selesai merakit LEGO NES tersebut, kita bisa memainkan game Super Mario Bros dengan cara memutar tuas yang tepat berada di sebelah kiri TV Jadul tersebut.

Dikutip dari Web Lego, Nintendo Entertainment System tersebut terdiri dari 2646 Pieces, lalu LEGO NES dikabarkan akan rilis pada awal agustus nanti. Bagi kamu yang tertarik dan ingin menambahkan LEGO NES ini sebagai salah satu benda koleksi mu, kamu bisa menebusnya dengan harga sekitar $ 230 atau setara dengan seharga 3,3 Juta Rupiahnya.