The Sims 4 Via DLC Nifty Knitting Stuff Hadirkan Benda Yang Bisa Dirajut

Maniak Game – Selain Microsoft Flight Simulator X, The Sims 4 merupakan salah satu game dengan banyak sekali DLC. Saking banyaknya, harganya bisa setara dengan harga PS4 saat pertama kali dirilis. Sepertinya The Sims Team dan EA takkan berhenti sampai di situ saja, game yang telah dirilis tahun 2014 silam tersebut masih akan dapatkan DLC terbarunya pada tahun ini.

Hadir dengan tajuk Nifty Knitting, The Sims Team akan mengajakmu untuk merajut pada akhir bulan ini tepatnya pada tanggal 28 Juli 2020 via Steam dan Origin. Sesuai judulnya, DLC ini memungkinkan sims untuk merajut apapun mulai dari sweater hingga topi. Tak hanya memberikan kemampuan merajut, The Sims 4: Nifty Knitting Stuff juga akan hadir dengan Create A Sim baru dan furnitur baru.

The Sims 4: Nifty Knitting Stuff memiliki beragam benda yang bisa dirajut dimulai dari syal, topi, kaus kaki, sepatu bayu, sweater, boneka, dan tanaman rajut. Menariknya, kemampuan merajut tersebut juga bisa diasah untuk membuat furnitur rumah demi menjadikan tampilan visualnya semakin lebih menarik. Berbicara soal merajut, kamu mungkin masih ingat dengan game EA lainnya seperti Unravel yang tokoh utamanya merupakan boneka yang terbuat dari benang rajutan. Menariknya, mereka juga berkolaborasi dengan game tersebut.

Namun jika kamu menganggap bahwa kemampuan merajut tersebut hanya sebatas hobi, maka kamu perlu mempertimbangkannya lagi dikarenakan DLC ini juga memungkinkan sims untuk menjual hasil rajutannya secara online dalam gamenya yang bernama Plopsy. DLC ini juga menambahkan kursi goyang, sebuah partner yang tepat untuk menemani simsmu merajut.

The Sims 4: Nifty Knitting Stuff rencananya akan dirilis pada tanggal 28 Juli 2020 di PC via Steam dan Origin, PlayStation 4, dan Xbox One. Sudah siapkah kamu untuk menuangkan hasrat merajutmu dalam game simulasi populer milik EA tersebut?