Devil May Cry Versi Mobile Rilis Trailer Terbaru!

Maniak Game – Setelah sebelumnya telah diumumkan pada akhir tahun 2017, game Devil May Cry Pinnacle of Combat merupakan salah satu game mobile yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Game hasil kembangan dari Yunchang Games dan Capcom Games ini merupakan sebuah projek ambisius yang akan menghadirkan game dengan tema hack and slash yang bisa dimainkan dalam layar smartphone mu. Menariknya dalam ajang TapTap Present 2020 conference yang lalu pihak pengembang menunjukkan sebuah trailer baru yang memperlihatkan skill parry dan sebuah pertarungan boss.

Pada trailer tersebut pihak pengembang memperlihatkan tokoh antagonis pada DMC versi Mobile yaitu Frank. Frank sendiri disebut-sebut akan memainkan peran penting sebagai antagonis utama dari game Devil May Cry Pinnacle of Combat. Untuk gameplaynya sendiri layaknya versi consolenya mekanisme yang ditawarkan juga tidak kalah menarik. Seperti halnya versi console tersebut, DMC: Pinnacle of Combat juga menerapkan sistem rank style, dimana semakin brutal combo yang dilancarkan maka semakin besar rank style yang diperoleh.

Dengan semakin banyaknya trailer gameplay yang diperlihatkan oleh sang pengembang, bisa diartikan bahwa tidak lama lagi game yang satu ini kemungkinan akan segera hadir di platfrom mobile.