Game Konami Castlevania Grimoire Of Souls Tutup Usia!

Maniak Game – Castlevania Grimoire of Souls, merupakan game mobile Android dan iOS akan segera diberhentikan masa servisnya. Pasalnya, game free-to-play side scrolling hack and slash RPG ini ternyata kurang mendapatkan peminat oleh para pemainnya sejak kemunculannya di pasar mobile 18 September tahun lalu. Belum mencapai setahun dari masa perilisannya, game mobile ini diputuskan untuk diberhentikan oleh pengembangnya Konami.

Kabar ini pertama kali dirilis di Reddit, oleh user id bernama FransiscoRelano yang telah memberikan postingan di media tersebut terkait dengan in-game message yang diberikan oleh Konami. Konami menjelaskan bahwa mereka berterima kasih karena telah memainkan game Grimoire of Souls ini, namun mereka akhirnya tidak dapat melanjutkan operasi dari game tersebut karena berbagai alasan sehingga mereka memutuskan untuk menutup servis dari game tersebut untuk kedepannya.

Meskipun begitu, kalian masih dapat memainkan game Castlevania Grimoire of Souls di Android dan iOS. Walaupun tidak dapat mengakses in-app purchases nya namun pemain masih bisa menikmati beragam fitur yang dihadirkan dalam game yang dimulai dari bounty, multiplayer, dan masih banyak lagi.