Tencent Basmi 10.000 Cheater Di PUBG Mobile!

Maniak Game – Sepertinya update patch 0.19.0 dari PUBG Mobile telah menghadirkan peningkatan untuk segala macam aspek dari game garapan Tencent dan Timi Studios ini. Sebab selain adanya upgrade dari segi gameplay dengan ditambahkan berbagai fitur dan map baru, pihak pengembang juga telah meningkatkan system anti cheatnya. Hal ini dibuktikan oleh pihak pengembang PUBG Mobile yang baru-baru saja ini telah berhasil menciduk 10.000 pemainnya, dimana kedapatan menggunakan cheat one hit kill. Para pemain yang menggunakan program ilegal tersebut langsung mendapatkan hukuman banned selama 10 tahun.

Berdasarkan informasi melalui postingan Facebook di akun Fanspage resmi PUBG Mobile, tim anti cheat PUBG Mobile mengatakan bahwa tidak akan ada toleransi kepada para pemain yang telah merusak game itu sendiri dengan menggunakan cara-cara tidak jujur, seperti menggunakan cheat ataupun aplikasi ilegal lainnya. Mereka juga mengatakan bahwa kedepannya masih akan terus melacak dan membasmi para cheater yang ada. Pihak developer berharap kepada semua pemainnya untuk dapat mematuhi aturan yang sudah ada.

Kita patut mengapresiasi langkah yang telah diambil oleh pihak pengembang PUBG Mobile saat ini, dikarenakan hal tersebut sudah tepat, mengingat diluar sana masih banyak pemain yang tidak bertanggung jawab dan masih menggunakan program ilegal saat bermain. Mari tetap kita jaga iklim permainan dengan bermain secara sehat tanpa menggunakan cheat, agar tetap terjaga keseruan dan tidak merusak permainan yang ada.