The Dark Pictures Anthology: Little Hope Akan Rilis Pada Halloween Tahun Ini!

Maniak Game The Dark Pictures Anthology: Little Hope, seri kedua dari franchise game horror The Dark Pictures Anthology series hasil garapan developer Supermassive Games dan di publish oleh Bandai Namco ini, baru-baru saja telah merilis trailer baru disertai pengumuman mengenai tanggal perilisannya.

Setelah lama tidak terdengar mengenai kabar terkait tanggal perilisan game yang digadang-gadang akan jauh lebih menyeramkan dibandingkan dengan Man of Medan ini, akhirnya Bandai Namco memberikan keterangan tentang tanggal rilis pastinya yang jatuh bertepatan dengan tanggal perayaan Halloween, dimana waktu tersebut memang dirasa sangat tepat untuk memainkan sebuah game Horror.

Berbeda dengan Man of Medan, Little Hope sendiri akan mengambil tema supranatural yang lebih kental lengkap dengan jalan cerita dan setting tempat yang bisa dibilang akan lebih menyeramkan dimana mengambil setting sebuah desa terpencil yang misterius.

Selain bisa dimainkan secara single player, fitur multiplayer online shared story juga akan kembali dihadirkan dalam game ini, membuat kita bisa memainkannya bersama player lain secara online dan menentukan langkah mana yang terbaik ketika dihadapkan pada pilihan sulit nantinya.

The Dark Pictures Anthology: Little Hope, rencananya akan dirilis pada tanggal 30 Oktober 2020 mendatang, nantinya akan tersedia untuk platform PlayStation 4, Xbox one, dan juga PC.