Secara Sembunyi-Sembunyi Rockstar Kembangkan Game VR Open World Baru!

Maniak Game – Rockstar memang terkenal sebagai salah satu developer yang sangat tertutup dan misterius terhadap proyek-proyek game yang sedang mereka kerjakan. Meskipun untuk pengumuman terakhir mereka yang memutuskan untuk membawa GTA V ke konsol next-gen menggunakan montage dari trailer-trailer lawas mereka membuat geram gamer di seluruh dunia.

Tetapi ternyata sepandai-pandainya Rockstar menyimpan rahasia, pada akhirnya akan ketahuan juga. Seperti yang baru-baru ini diketahui melalui pengumuman yang dilakukan oleh studio pengembang versi Virtual Reality (VR) dari game L.A. Noire. Video Game Deluxe yang mengatakan lewat akun LinkedIn mereka bahwa setelah L.A.Noire: The V.R. Case Files, mereka kini tengah mengerjakan projek baru bersama Rockstar, dalam pengembangan satu judul game AAA bertema open world untuk VR.

Bahkan Video Game Deluxe juga kedapatan membuka lowongan baru untuk mengisi beberapa posisi di studio mereka termasuk Senior Programmers, Engine Programmer, Designer dan Animator. Melihat dari hal tersebut, bisa diartikan bahwa game VR yang tengah digarap oleh VGD dan Rockstar ini akan lebih besar dan ambisius daripada L.A. Noire.

Sayangnya karena proyek ini masih dalam tahap pengembangan awal, hingga saat ini masih belum ada informasi lainnya mengenai kelanjutan game misterius ini selain fakta bahwa gamenya akan menjadi game open world VR dengan budget AAA. Dan tentu saja pastinya akan ada kekhawatiran terhadap proyek ini yang nantinya bisa bernasib sama dan berakhir sebagai GTA V VR. Yang jelasnya untuk sekarang, kita hanya bisa berharap bahwa proses pengembangan game ini bisa lancar dan game ini bisa segera rampung agar bisa segera muncul ke permukaan.