PUBG Mobile Akan Upgrade Skill Bot Pada Update 0.19.0!

Maniak Game – Sepertinya update besar-besaran versi 0.19.0 yang akan dilakukan oleh PUBG mobile pada tanggal 7 Juli mendatang, dipastikan akan merombak jalannya permainan game battle royale yang satu ini. Setelah dipastikan akan kehadiran beberapa konten terbarunya, seperti Livik Map, Mode Bonefire, dan berbagai senjata baru bertema api, pihak PUBG Mobile tak ketinggalan memberikan update pada para bot dalam game besutan Tencent dan Timi Studios ini. Hal ini bisa diartikan bahwa setelah update nanti, kita bisa mengucapakan selamat tinggal kepada para bot-bot yang sering bertingkah lucu dan jadi sasaran tembak tersebut.

Berdasarkan beberapa bocoran informasi yang beredar nantinya untuk bot pada update 0.19.0 ini akan dibuat lebih kuat ketimbang versi lamanya. Dimana para bot ini akan mendapatkan upgrade pada skill menembak, mencari tempat bersembunyi yang lebih baik, serta mampu melempar bom. Para bot ini nantinya bisa kamu jumpai pada 2 circles terakhir, dengan begitu para bot pada update terbaru nanti juga akan dibekali skill bertahan hidup jauh lebih lama dibanding bot yang ada sekarang.

Tentunya hal ini merupakan perubahan yang cukup signifikan, mengingat dengan adanya bot yang lebih kuat ini para pemain pemula bisa lebih meningkatkan kualitas permainannya saat pertama kali permain PUBG Mobile, sehingga saat sudah menduduki peringkat yang cukup tinggi para pemain pemula ini tidak terlalu kaget dengan perbedaan level yang ada. Untuk bisa merasakan bagaimana bedanya PUBG Mobile mendatang, mari kita tunggu saja untuk update yang akan dilakukan pada tanggal 7 Juli nanti.