Tencent Umumkan Studio Terbarunya, Berisikan Veteran Rockstar Games!

Maniak GameTencent memang telah diakui sebagai salah satu pelaku industri game terbesar di Asia. Setelah beberapa waktu lalu mengkonfirmasi untuk projek game terbarunya yang bertemakan cyberpunk ditambah juga umumkan kerjasama dengan Pokemon dalam pengembangan game MOBA terbaru. Kini Tencent kembali memberikan sebuah pengumuman besar lainnya yaitu mengenai peluncuran studio baru di Amerika Serikat.

Dilansir dari Reuters, Tencent diketahui telah membuat studio barunya yang berbasis di California dengan nama Lightspeed LA. Nantinya, studio baru tersebut akan diisi oleh veteran dari Rockstar Games, Steve Martin. Sebelumnya, Scott Warner yang merupakan lead designer dari game Halo 4 juga diketahui bergabung dengan studio terbaru Tencent tersebut.

Steve Martin yang saat ini menjabat sebagai leader dari studio baru tersebut mengungkapkan bahwa ia ingin menciptakan lingkungan kerja yang bebas stress, namun tetap menghasilkan game-game berkualitas.

Dengan hadirnya studio tersebut, sepertinya Tencent ingin menciptakan peluang baru melalui sebuah game AAA, terlebih lagi dengan game cyberpunk hasil kembangannya tersebut yang dijanjikan akan menjadi sebuah game open-world yang futuristik.