Noah’s Heart Game MMORPG Open World Terbaru Dari Tencent!

Maniak Game – Pada konferensi tahunan yang dilakukan belum lama ini, Tencent mengumumkan sebuah game MMORPG terbarunya yang berjudul Noah’s Heart. Game ini merupakan hasil kembangan dari Archosaur Games, yang juga mengembangkan game MMORPG Mobile lainnya yaitu Dragon Raja. Jadi tidak akan mengejutkan jika game ini nantinya memiliki kualitas visual tinggi dengan menggunakan Unreal Engine 4.

Meskipun diciptakan oleh developer yang sama, namun game Noah’s Heart ini memiliki beberapa perbedaan dengan game Dragon Raja, dimana nantinya Noah’s Heart dikabarkan akan menjadi game seamless Open World MMORPG. Akan ada beragam jenis metode transportasi yang dihadirkan dalam game ini, mulai dari berjalan kaki, hingga terbang dengan menggunakan pesawat terbang.

Selain itu, masih ada fitur-fitur lain yang ditawarkan dan juga tidak kalah menariknya dengan game-game MMORPG PC saat ini. Seperti Day and Night Cycle, dan juga Weather changing system, yang didasarkan dari ecology bumi sehingga akan membuat pemain merasakan pengalaman bermain tingkat tinggi dengan kebebasan penuh.

Noah’s Hearts rencananya akan dirilis secara Global pada tahun 2021 mendatang. Bagi kamu yang tertarik dan ingin mencoba memainkan game ini, mari kita tunggu saja tanggal perilisan resminya sambil menyimak kabar perkembangan terbarunya.