Langrisser SEA Hadirkan Event Kolaborasi Dengan Anime Yu Yu Hakusho!

Maniak Game – Langrisser game mobile yang cukup terkenal dikalangan fans RPG, nantinya akan mendapatkan beragam update konten terbaru. Hal ini diketahui melalui pengumuman dari sang developer game, yang menyebutkan bahwa game RPG tersebut akan menghadirkan sebuah event yang berkolaborasi dengan anime Yu Yu Hakusho, dimana nantinya akan membawa karakter-karakter terkenal dalam seri anime tersebut seperti Yusuke Urameshi, Kurama, Hiei, Kazuma Kuwabara dan Toguro ke dalam Langrisser.

Untuk kamu yang lahir di tahun 2000-an dan kurang familiar dengan Yu Yu Hakusho, anime ini populer pada jamannya dan mengisahkan tentang pemuda yang telah meninggal di masa SMAnya, lalu hidup kembali dari kematiannya. Hal ini mengakibatkan pada kemampuannya untuk melihat roh dan membunuh mereka. Kini ia bertugas untuk melindungi dunia nyata dengan kemampuannya “Spirit Gun” untuk menembak dan membunuh mereka satu persatu.

Dengan hadirnya event kolaborasi tersebut, memungkinkan kamu untuk menggunakan beberapa karakter spesial dari seri anime Yu Yu Hakusho dan tidak lupa dengan kemampuan-kemampuan khususnya yang pastinya akan sangat membantu dalam menyelesaikan quest yang ada. Event ini akan dirilis pada tanggal 13 Juli 2020 dan tidak hanya itu saja nantinya juga akan ada beberapa event limited lainnya antara lain Secret Realm Revival, Goddess Trial, Aniki’s Gym, Bodning Realm, dan Angelica Special Training School.

Selain itu pemain juga bisa membeli equipment eksklusif pada saat event berlangsung di Secret Realm Store yang akan menghadirkan karakter SSR Ledin dan N Almeda. Bagi kamu yang tertarik untuk memainkan game Langriser, untuk saat ini sudah tersedia dan bisa di download untuk Android dan iOS.