Segera Umumkan Tanggal Rilis, Game Rhythm Dengan Sentuhan Action ‘No Straight Roads’

Maniak Game – Sebuah game rhythm action kembangan developer asal negara Malaysia, Metronomics akhirnya akan segera mengumumkan tanggal perilisan terbaru dari gamenya tersebut. Game yang diberi nama No Straight Roads tersebut akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari akun Twitter resminya, Metronomics telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis No Straight Roads pada tanggal 25 Agustus mendatang. Sebelumnya, mereka berencana merilis gamenya pada 30 Juni lalu namun karena kondisi dunia yang saat itu tidak memungkinkan perilisan game tersebut terpaksa diundur.

Sebuah game rhythm action kembangan developer asal negara Malaysia, Metronomics akhirnya akan segera mengumumkan tanggal perilisan terbaru dari gamenya tersebut. Game yang diberi nama No Straight Roads tersebut akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

No Straight Roads merupakan sebuah game rhythm yang dibalut dengan aksi, game tersebut akan memiliki latar tempat di sebuah kota metropolis bernama Vinyl City yang dimana kota tersebut dibawahi langsung oleh label rekaman bernama No Straight Roads. Pada gameplaynya, kalian akan menggabungkan timing attack dengan irama atau beat musik yang disajikan.

Untuk sekedar informasi tambahan, game No Straight Roads juga akan masuk dan hadir ke berbagai platform, Metronomics akan merilis game kembangannya tersebut di PC, Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.