PUBG Mobile Rilis Mode Baru Pada Update 0.19.0!

Maniak Game – Setelah beberapa hari yang lalu telah dikonfirmasi bahwa pada update 0.19.0 PUBG Mobile akan menghadirkan map baru bernama Livik, kali ini update besar yang dijadwalkan akan hadir pada tanggal 17 Juli 2020, juga memberikan satu mode tambahan, dimana dalam mode tersebut rank pemain tidak akan turun meskipun mengalami kekalahannya. Sejauh ini, mode yang memiliki nama “Unranked Classic Mode” tersebut, masih dalam tahap uji coba di versi beta PUBG Mobile.

Sebelumnya, PUBG Mobile memang tidak menyediakan jenis permainan Classic mode, sehingga semua pemain yang bermain game battle royale, hanya bisa memilih untuk memainkan Ranked Classic Mode. Sehingga dengan hadirnya mode yang satu ini kamu tidak perlu lagi takut kehilangan rank.

Unranked classic mode ini sangat cocok digunakan bagi gamers pemula yang mau meningkatkan kemampuan bermain PUBG Mobile. Pihak pengembang menjelaskan, nantinya mode anti turun rank ini bisa dimainkan untuk seluruh map yang ada di PUBG Mobile, selain itu kamu juga tetap bisa bermain secara solo, duo, ataupun squad modes.

Tentunya dengan hadirnya update yang satu ini akan memberikan sebuah perubahan yang signifikan, mengingat mode anti turun bintang ini akan berguna sebagai tempat mengasah skill bagi para pemain baru.