Trailer Gameplay Crysis Remastered Bocor Sebelum Resmi Diumumkan!

Maniak Game – Setelah sebelumnya diketahui bahwa Crytek dan Saber Interactive akan mengumumkan gameplay Crysis Remastered pada awal bulan Juli lebih tepatnya tanggal 1 Juli 2020 jam 23:00 WIB. Namun ternyata trailer yang dijanjikan bocor lebih awal sebelum tanggal resmi yang direncanakan.

Hal ini secara tidak sengaja dibocorkan melalui laman Crysis Remastered di Microsoft Store. Trailer yang memiliki durasi kurang lebih dua menitnya tersebut menunjukkan bagaimana tampilan visual Crysis Remastered yang telah mendapatkan peningkatan kualitas menjadi semakin memukau.

Sayangnya, untuk video trailer yang beredar hanya ada untuk versi 720p-nya saja. Namun apabila dilihat, tidak menutup kemungkinan bahwa Crysis Remastered masih terlihat sama dengan versi sebelumnya, hanya saja ada beberapa perubahan tambahan. Salah satunya adalah pencahayaan dan perubahan pada model karakternya.

Terlihat bahwa animasi yang masih kaku seperti versi sebelumnya belum ada perbaikan, namun nampak jelas bahwa beberapa model karakter terlihat sedikit berbeda dari yang lain.

Microsoft store juga mencantumkan beberapa screenshot dan tanggal rilis Crysis Remastered yang direncanakan pada tanggal 23 Juli 2020. Kemungkinan game Crysis Remastered ini akan tersedia untuk beberapa platform, mulai dari PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nindento Switch dalam waktu yang bersamaan.