Tim E-Sport JKT48 Lakukan Rebranding!

Maniak Game – Kepopuleran Esport untuk saat ini memang telah menarik berbagai macam kalangan, mulai dari artis, publik figure hingga musisi yang kini membangun tim esportnya sendiri, seperti salah satunya yang dilakukan oleh Idol group JKT48. Idol group yang dikenal dengan lagu Heavy Rotation tersebut telah membangun tim esportnya sendiri pada tahun 2018 lalu, dan diberi nama Valkyrie48. Tidak ingin karir tim Esportnya stuck disitu saja tanpa perkembangan, saat ini Valkyrie48 mencoba melakukan penyegaran dengan cara rebranding.

Ditayangkan melalui siaran live streamingnya beberapa waktu lalu, Valkyrie48 telah mengumumkan secara resmi untuk melakukan penyegaran terhadap logo, jersey serta member baru untuk sub-unit esports dari JKT48 tersebut. Mereka mengganti tema warna mereka yang awalnya menggunakan warna merah, saat ini telah berubah menjadi biru. Logo yang digunakan juga ikut berubah dimana sebelumnya mereka menggunakan burung phoenix sebagai gambar utama di logo tersebut kini mereka mengubahnya menjadi seorang ksatria wanita.

member terbaru tim esport valkyrie48

Dengan penyegaran baru tersebut, Valkyrie48 juga tentunya kedatangan wajah-wajah baru untuk mengisi divisi esports JKT48 tersebut, nama-nama seperti Anin, Desy, Mira, Ara, Jinan, Celine, dan Cindy akan menjadi bagian baru dari Valkyrie48.

Lewat perubahan ini, JKT48 juga membawa tagline baru terhadap Valkyrie48 bertajuk “Entertaining Gaming Girl” dimana mereka kedepannya akan berusaha terus menjadi ksatria gamer wanita yang tangguh nan cantik untuk bisa menghibur serta menebar kebahagiaan untuk semua orang lewat skill bermain game mereka.

Selain itu, Valkyrie48 juga kini telah mempunyai akun khusus untuk sosial media mereka, sehingga bagi kalian yang ingin melihat perkembangan mereka secara lebih dekat bisa langsung kunjungi dan follow mereka di Instagram.