Developer Ninjala Tertarik Untuk Jalin Kerjasama Dengan Splatoon!

Maniak Game – Kehadiran Ninjala sebagai game gratis untuk Nintendo Switch yang mengadopsi tema battle-royale dengan gaya ninja, sukses membawa game tersebut mencapai kesuksesan dalam waktu singkat. Diluar dari kesuksesan tersebut, GungHo selaku developer mengatakan bahwa mereka memiliki ketertarikan untuk bekerjasama dengan game populer Switch lainnya, Splatoon.

Sang CEO, Kazuki Morishita mengungkapkan keinginannya tersebut dalam sesi interviewnya bersama eurogamer, dimana ia mengatakan bahwa kedua game tersebut memiliki banyak kemiripan bila dilihat secara sekilas, namun bila kalian telah mencoba memainkannya game tersebut baru akan terasa benar-benar berbeda, hal ini juga didukung oleh pemain-pemainnya yang mengatakan bahwa Ninjala tidak terlalu terlihat seperti Splatoon.

Melihat banyaknya pihak yang berpendapat seperti itu, Morishita menyampaikan bahwa ia sangat tertarik untuk melakukan kolaborasi bersama Splatoon di waktu yang akan datang, jika memang ada kemungkinan untuk merealisasikan hal tersebut.

Terlepas dari hal itu, seperti yang telah diketahui bahwa Ninjala kini sudah tersedia dan merupakan game free-to-play di Nintendo Switch. Ninjala akan membawa kamu merasakan pengalaman baru bermain game battle-royale, yang berbeda dari game-game battle-royale pada umumnya.