Apex Legend Akan Hadir di Platform Mobile!

Maniak Game – Versi Mobile dari Apex Legends yang sudah ditunggu-tunggu oleh para maniak game kemungkinan akan rilis di akhir tahun 2020 ini. Game yang digarap oleh Respawn Entertainment’s tersebut merupakan game yang mengusung tema Fast Paced FPS Battle Royale, dimana nantinya pemain bisa menggunakan karakter-karakter yang ada untuk memenangkan pertandingan.

Dilansir dari cuitan akun twitter @ZhugeEX, yang menyebarkan rumor hasil dari interview CEO EA, Andrew Wilson mengatakan bahwa saat ini mereka tengah mempersiapkan game battle royale tersebut untuk hadir di platform mobile melalui soft launch yang akan rilis di akhir tahun ini. Walaupun tidak dapat dipastikan secara langsung, namun dengan adanya kabar tersebut membuktikan bahwa Apex Legends juga akan mendapatkan portingan versi Mobile nya.

Wilson sendiri menyampaikan bahwa mereka menyambut positif terkait dengan hadirnya beragam judul game PC buatan mereka yang dirilis di platform mobile. Tidak seperti dengan perusahaan asal negeri sakura Nintendo, yang memutuskan untuk mundur dari industri game mobile kedepannya.