Gameplay The Dark Pictures: Little Hope Berikan Kengerian Yang Mencekam!

Maniak Game – Setelah sukses dengan game horror The Dark Pictures: Man of Medan, kini Supermassive Games kembali hadirkan salah satu game yang bisa memuaskan petualangan horrormu di seri selanjutnya, yaitu The Dark Pictures: Little Hope. Kali ini kamu akan dibawa menjelajahi desa misterius yang penuh dengan hal-hal supranatural dengan berbagai kejadian mencekamnya.

Sebelumnya sempat diinformasikan bagaimana kisah utama gamenya. Kali ini Supermassive Games dan Bandai Namco menampilkan gameplay dari The Dark Pictures: Little Hope. Mirip dengan Man of Medan dan Until Dawn, semua pilihan akan mempunyai konsekuensi yang berbeda. Di mana pilihan tersebut dapat meningkatkan atau malah memperburuk situasi maupun hubungan antar karakter. Formula cerita bercabang yang masih konsisten disandangnya akan menentukan apakah suatu karakter akan selamat atau mati.

Disajikan dengan atmosfir horror yang mencekam, Little Hope akan semakin membuat kamu tidak berani memainkannya disaat sendirian. Terdapat juga beberapa elemen yang menambahkan suasana horror dalam permainannya seperti hutan penuh dengan kabut, desa gelap nan sepi, sekelebat bayangan yang tiba-tiba muncul, suara anak kecil yang menyanyikan lagu, hingga jump scare yang menjadi ciri khas game horror akan menemanimu di sepanjang permainan.

The Dark Pictures: Little Hope rencananya akan dirilis musim panas tahun ini di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya sembari menunggu game tersebut resmi dirilis.