Cyberpunk 2077 Diadaptasikan Menjadi Anime di Netflix!

Maniak Game – Cyberpunk 2077 memang sangat ditunggu kehadirannya oleh para gamers, meskipun sudah beberapa kali ditunda untuk perilisannya, atensi yang diberikan oleh para gamers tidak berkurang terhadap game tersebut.

Kabar terbaru, kali ini CD Projekt Red sedikit menghibur para penggemarnya dengan mengobati penantian panjang mereka terhadap Cyberpunk 2077 melalui ajang yang diberi nama Night Wire City. Pada event tersebut CD Projekt Red mengumumkan berbagai macam info mengenai Cyberpunk 2077, dan salah satu informasi yang cukup menarik adalah dikatakan bahwa Cyberpunk 2077 akan hadir dalam layanan streaming film berbayar Netflix.

Diumumkan melalui live streaming Night Wire City, Cyberpunk 2077 dikonfirmasi akan diadaptasikan dalam bentuk serial anime original di Netflix dengan judul Cyberpunk Edgerunners. Nantinya, film animasi tersebut akan digarap oleh studio anime terkenal, yaitu Trigger. Cyberpunk Edgerunners direncanakan akan mulai tayang pada tahun 2022 mendatang.

Walau terhitung masih cukup lama untuk waktu perilisannya, tetapi tentunya bentuk kolaborasi CD Projekt Red dengan studio Trigger tersebut layak ditunggu. Dimana Studio Trigger yang memang sudah dikenal lewat berbagai anime garapannya sebut saja seperti anime Kill La Kill dan Little Witch Academia. Mari kita tunggu saja kedepannya untuk perkembangan proyek yang satu ini apakah nantinya dapat memenuhi ekpektasi dari para penggemar Cyberpunk 2077.