Vinsmoke Judge Akan Hadir di DLC One Piece: Pirate Warriors 4!

Maniak Game – Setelah sukses merilis game One Piece: Pirate Warriors 4 dengan berbagai komentar positif dari para penggemar, Bandai Namco, Koei Tecmo dan Omega Force ternyata masih ingin menambahkan beberapa karakter baru ke dalam game andalannya tersebut. Bahkan game yang mengadopsi gaya permainan ala Musou ini, akan kedatangan salah satu karakter terkenal dari seri karya Eiichiro Oda tersebut.

Vinsmoke Judge akhirnya akan bergabung dalam roster karakter One Piece: Pirate Warriors 4. Raja dari Germa Kingdom, komandan dari Germa 66, yang merupakan kepala keluarga Vinsmoke sekaligus ayah biologis dari Sanji tersebut akan turut meramaikan game ini.

Tokoh antagonis yang satu ini akan menjadi karakter ketiga dari character pass pertama One Piece: Pirate Warriors 4 bersama Charlotte Smoothie dan Charlotte Cracker. Sayangnya, Bandai Namco, Koei Tecmo, dan Omega Force belum mengumumkan kapan tanggal pastinya Vinsmoke Judge akan dirilis, namun kemungkinan karakter tersebut akan hadir pada musim panas 2020.

One Piece: Pirate Warriors 4 sendiri saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Bagi kamu yang merupakan penggemar serial One Piece, ditambah lagi menyukai game dengan tipe permainan layaknya game Dynasty Warrior ini, pastinya game yang satu ini akan masuk dalam daftar wajib untuk kamu mainkan.