NetEase Akan Garap Game Mobile Lord Of The Rings!

Maniak Game – Seolah ingin mengobati para fans Lord of the Rings, yang sampai saat ini masih belum memiliki kejelasannya tentang game the Lord of the Rings Gollum yang sempat diumumkan beberapa waktu lalu, kali ini developer asal negeri tirai bambu, yaitu NetEase dikabarkan telah siap menghadirkan franchise karya J.R.R Tolkien tersebut ke platform mobile.

Hal ini sebelumnya telah dikonfirmasi oleh NetEase dengan menandatangani kontrak dengan Warner Bross Interactive Entertainment untuk menggarap game adaptasi Lord of the Rings tersebut. Rencananya, Game yang akan dihadirkan untuk iOS dan Android ini, akan memiliki judul The Lord of The Rings: Rise to War, dengan mengambil genre strategy game.

Untuk ceritanya sendiri game ini akan mengambil setting di Arda (bumi versi LOTR) dimana nantinya akan menghadirkan berbagai macam lokasi, karakter, serta event-event dari buku serta trilogi film karya J.R.R Tolkien tersebut. Dari genre yang telah dikonfirmasi, kemungkinan game ini akan menerapkan gameplay yang sama seperti game RTS di platform mobile pada umumnya. Meskipun begitu dengan mengaplikasikan Lord of The Rings sebagai latar dalam game tersebut, menjadikan game yang satu itu sebagai salah satu game yang wajib untuk dimainkan.

Sebelumnya, pihak Warner Bross sendiri telah sukses merilis game dari franchise Lord of the Rings, seperti Middle Earth: Shadow of Mordor dan Aragorn’s Quest. Mari kita nantikan saja apakah kolaborasi dengan NetEase ini dapat menghasilkan game berkulitas tinggi yang bisa memenuhi ekspektasi para fans dari franchise yang satu ini.