2 Game Metal Slug Terbaru Siap Dirilis!

Maniak Game – Kabar gembira buat kamu pecinta game shooter side scrolling legendaris Metal Slug, sebab pada tahun 2020 ini, game garapan SNK tersebut dikabarkan akan mendapatkan dua versi baru sekaligus yaitu untuk console dan mobile. Sebelumnya SNK Executive Director Se-Hwan Jeon telah mengumumkan pada 2019 yang lalu bahwa game terbaru Metal Slug untuk versi Mobile akan digarap oleh Tencent, sementara untuk versi consolenya sendiri masih belum ada informasi detail yang diungkapkan oleh pihak pengembang.

Dijelaskan bahwa untuk versi mobilenya, Metal Slug versi Tencent ini nantinya akan dirilis untuk iOS dan Android ditambah lagi untuk gameplaynya sendiri akan mengusung tema card-type dengan tampilan 2D side-scrolling. Sejauh ini dikatakan untuk pengembangannya sudah mencapai 80% dan akan segera dirilis. Sedangkan untuk versi consolenya sendiri, pihak SNK sampai saat ini sepertinya masih enggan memberikan bocoran, mulai dari gameplay ataupun system yang akan digunakan nantinya.

Namun sang CEO memastikan bahwa kedua game terbaru tersebut, akan tetap mempertahankan system run-and-gun sidescrolling shooter yang telah menjadi ciri khas franchise Metal Slug selama ini. Meskipun dua game terbaru tersebut masih belum diketahui untuk tanggal pasti perilisannya, namun kabar ini tentunya bisa menjadi hal yang membahagiakan bagi seluruh fans Metal Slug, mengingat game ini telah menjadi suatu ikon yang fenomenal dan telah dimainkan oleh beberapa generasi.