Bocoran PUBG Mobile Season 14, Hadirkan Flame Thrower?

Maniak Game – PUBG Mobile setiap seasonnya selalu menghadirkan berbagai macam update menarik untuk para pemainnya. Dengan adanya update tersebut pastinya akan menambah keseruan dan juga menciptakan strategi-strategi baru yang dilakukan oleh pemain untuk mengalahkan musuhnya.

Season 13 PUBG Mobile dikabarkan akan selesai pada 12 Juli mendatang. Dari kabar tersebut tidak mengherankan jika ada banyak sekali leakers yang memberikan bocoran seperti apa kira-kira tema season berikutnya. Apalagi setelah season 13 yang menghadirkan sebuah tema tak terduga seperti Toy Playgrounds. Salah satu leaker yang memberikan bocoran adalah Mr. Ghost Gaming, ia mengatakan bahwa tema season 14 kedepannya kemungkinan adalah Spark The Fire yang akan menghadirkan elemen bernuansa api.

Beberapa bocoran yang ditunjukkan antara lain ada skin karakter baru dan senjata terbaru yang akan hadir dalam game tersebut, selain itu pemain juga bisa mendapatkan avatar frame baru serta lootbox dengan desain baru untuk memulai season 14 tersebut.

Meskipun begitu, update season 14 belum resmi dirilis oleh Tencent selaku pengembang game, dan juga bocoran mengenai update ini belum tentu benar 100% akan hadir pada season mendatang. Melihat bahwa tema season 14 kedepannya adalah Api apakah mungkin Tencent akan menghadirkan senjata pelontar api ternama Flame Thrower? Mari kita tunggu saja sampai update tersebut resmi dirilis!