NetEase Kini Hadirkan Game Terbaru Bergenre Open World Survival Dengan Unreal Engine 4

Maniak Game – Sepertinya NetEase kali ini benar-benar terus berusaha untuk menghadirkan game-game baru untuk memanjakan para gamer mobilenya. Setelah sebelumnya telah dikonfirmasikan bahwa mereka tengah menyiapkan game adaptasi Lord of the Rings dengan genre strategy, dan kali ini pengembang asal negeri Tirai Bambu tersebut menggoda para fans dengan sebuah teaser game baru yang akan memiliki judul City.

Menariknya, pada akhir trailer tersebut pihak NetEase menyebutkan bahwa game ini tengah dikembangkan dengan Unreal Engine 4. Seperti yang kita ketahui Unreal Engine 4 sendiri sejauh ini berhasil diaplikasikan kepada game mobile lewat game Honkai Impact 3, Oceanhorn 2, bahkan game-game portingan dari versi console ke mobile seperti Life is Strange serta Injustice 2. Tentunya dengan akan digunakannya Unreal Engine 4 pada game terbaru NetEase tersebut, kita akan disuguhkan dengan sebuah game mobile bergenre open world dengan tampilan grafis yang memukau.

Dari trailernya sendiri, sepertinya City akan memiliki tema dunia post apocalypse yang dimana kamu diwajibkan untuk bertahan hidup. Meskipun begitu, masih belum diketahui ancaman apa yang akan disajikan oleh game yang satu ini dan untuk mengingat NetEase juga punya game dengan tema serupa tentang apocalypse zombie di game Life After.