Paradise Lost Tampilkan Jika Perang Dunia II Tidak Berakhir!

Apa yang akan terjadi jika perang dunia kedua tidak berakhir? 

Maniak Game – Perang dunia kedua mungkin merupakan salah satu perang terdahsyat yang pernah tercatat dalam sejarah manusia. Dalam perang tersebut diperlihatkan bagaimana nafsu para pemimpin, satu sama lain saling menjatuhkan demi menguasai seluruh dunia. Dan melalui jalan kekerasan hingga menyebarkan ketakutan dipilih untuk mencapai tujuan tersebut.

Diketahui beberapa negara dan fraksi kuat seperti Jerman, Inggris, Russia, Jepang hingga Nazi memegang peranan penting dalam peperangan tersebut. Menorehkan sejarah yang kekuatannya sampai saat ini masih menjadi kisah ikonik dan sering dipelajari dalam buku-buku pelajaran. Untuk saat ini perang memang sudah berakhir dan manusia telah hidup dengan damai.

Namun, pernahkah kamu membayangkan bagaimana jadinya apabila perang dunia kedua masih terus berkecamuk?
Dari sudut pandang tersebut lah game Paradise Lost diproyeksikan.

Melalui livestream Future Games Show, All in! Games dan developer PolyAmorous memperkenalkan gameplay dari Paradise Lost, dimana terlihat pemain akan diajak menjelajahi bunker milik Nazi dalam perang dunia kedua yang ia temukan di sisa peperangan nuklir, demi memecahkan misteri yang tersimpan di dalamnya.

Kamu akan berperan sebagai seorang anak berusia 12 tahun untuk mengeksplorasi bunker yang sangat luas dan menemukan misteri yang akan dikuak di dalamnya. Semua keputusanmu dalam bunker tersebut akan mempengaruhi jalan cerita gamenya, sekaligus dapat membantu kamu mempelajari sejarah tentang perang dunia di masa lalu.

Sayangnya sampai saat ini masih belum ada informasi detail mengenai kapan game Paradise Lost ini akan dirilis. Namun sang developer menjajikan bahwa Paradise Lost akan tersedia untuk platform PC di tahun 2020. Sementara untuk konsol next-gen yaitu PlayStation 5 dan Xbox Series X juga direncanakan akan dirilis, meski belum diketahui kapan untuk tahun perilisannya.