Story Of Seasons: Friends Of Mineral Town Akan Hadir Di Steam!

Maniak Game – Kabar gembira buat kamu pengguna PC yang menyukai game simulasi berkebun Harvest Moon, atau yang kini lebih dikenal dengan nama Story of Seasons. Pada tanggal 14 Juli 2020 nanti game ini akan tersedia di Steam, dan kamu bisa memainkannya melalui PC kesayangan mu. Sebelumnya game ini juga sudah dikonfirmasi untuk dirilis di Nintendo Switch.

Game yang dikembangkan oleh XSEED dan Marvelous! ini tetap akan menyajikan sebuah simulasi berkebun yang telah menjadi ciri khas franchise yang satu ini. Game ini menjadi salah satu game yang wajib kamu mainkan sebab game ini akan memiliki cerita, setting, musik, serta karakter yang sama dengan seri Harvest Moon Back to Nature. Dimana karakter wanita seperti Aan, Popuri, dan Cliff akan hadir dalam game ini.

Selain itu elemen penting seperti festival, menikah, serta kurcaci yang bisa membantu pekerjaan mu juga dihadirkan dalam game versi remake ini. Tidak hanya itu saja dalam game ini pengembang memberikan kebebasan kepada pemain untuk menentukan gender karakter yang akan kamu mainkan di dalam permainannya.

Tentunya bagi para penggemar game simulasi berkebun ala Harvest Moon, game Story of Seasons: Friends of Mineral Town wajib dimainkan, karena menawarkan berbagai fitur menarik dan memberikan pengalaman bernostalgia.