Remothered : Broken Porcelain Resmi Dapatkan Tanggal Rilis!

Maniak Game – Sejak pertama kali diperkenalkan pada bulan Agustus 2019 dalam dalam event Gamescom, game hasil garapan Modus Games dan developer Stormind Games ini akhirnya telah resmi mendapatkan tanggal rilisnya. Remothered : Broken Porcelain siap meneror para gamers pada tanggal 25 Agustus 2020, dan akan tersedia untuk platform PS 4, Xbox One, Nintendo Switch, serta PC melalui Steam.

Game yang merupakan sekuel dari game Remothered Tormented Fathers ini akan tetap mempertahankan genre psychological survival horror, dengan elemen Hunter and Survivor. Dalam game Remothered: Broken Porcelain, pemain akan memerankan seorang gadis berusia 15 tahun yang bernama Jennifer, dimana Jennifer adalah asisten rumah tangga di penginapan Ashman.

Dilihat dari trailer yang telah beredar, pihak pengembang sudah memastikan akan menghadirkan kembali tokoh utama dari seri sebelumnya, yaitu Rosemary Reed. Belum ada informasi lebih detail mengenai Rosemary Reed sendiri, apakah bisa digunakan dalam permainan nantinya. Tentunya hal ini menjadi kabar yang cukup baik bagi kamu penggemar game dengan genre horor, mengingat sejak pertama kali dirilis Remothered telah berhasil memberikan sensasi kengerian yang intens dengan elemen kejar-kejaran Hunter and Survivornya. Ditambah lagi jalan cerita yang menarik untuk diikuti tentunya akan semakin membuat game Remothered: Broken Porcelain masuk dalam list game yang wajib kamu mainkan.