Gravity Game Link Hadirkan Lost Saga Remastered!

Maniak Game – Penghentian layanan Lost Saga di Indonesia memang mengundang banyak kekecewaan untuk para penggunanya. Tetapi rasa kekecewaan tersebut sepertinya tidak akan berlangsung lama. Sebab Gravity Game Link baru saja mengumumkan bahwa Lost Saga Remastered akan hadir di Indonesia.

Dilansir dari postingan akun resmi facebooknya, Lost Saga Remastered dikonfirmasi akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Seperti yang dijelaskan oleh Gravity Game Link, Lost Saga Remastered adalah versi peningkatan dari game Lost Saga sebelumnya yang telah diberikan update tampilan karakter, UI, dan beberapa penambahan fitur-fitur terbaru.

Gravity Game link bahkan menunjukkan trailer dari game Lost Saga Remastered, sayangnya dalam video berdurasi 2 menit tersebut belum bisa memberikan info detail mengenai gamenya lebih jelas lagi. Tapi bila melihat apa yang ada dalam tayangan trailernya nampaknya Lost Saga Remastered akan sama seperti Lost Saga China rilisan tahun 2015. Hal ini diketahui dari trailer cinematic yang diberikan Gravity Game Link serupa dengan apa yang pernah diperlihatkan oleh Lost Saga China pada tahun 2015 silam.

Sebelumnya, Gemscool Indonesia yang memiliki hak atas Lost Saga Indonesia telah menutup layanan servernya. Mungkin, dengan hadirnya Lost Saga Remastered ini bisa menjadi pengobat rasa rindu sekaligus menjadi awal baru bagi para gamers Lost Saga di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik dan ingin mencoba game tersebut untuk informasi lebih detailnya bisa langsung mengunjungi situs resminya.