Spiderman: Miles Morales Akan Hadir Tahun Ini Di PlayStation 5!

Maniak Game – Seperti yang telah diketahui bahwa dalam acara PS5 Reveal Event yang lalu dibuka dengan sebuah game Spider-Man. Bukannya meneruskan petualangan Peter Parker pada game Spiderman sebelumnya, Insomniac Games justru menghadirkan sebuah sekuel game dengan mengambil sudut pandang Miles Morales. Muncul dengan trailer menggunakan tone ala Spider-Verse, sekuel yang diberi judul resmi Spider-Man: Miles Morales ini direncanakan akan hadir pada musim liburan 2020 untuk PlayStation 5.

Dari cuplikan trailernya, Miles Morales terlihat mengambil alih tugas Peter Parker sebagai seorang Spider-Man untuk menjaga kota Manhattan dari segala mara bahaya. Insomniac Games sendiri turut memamerkan dalam trailer tersebut salah satu kemampuan khusus yang dimiliki oleh Miles yaitu venom blast dan spider camouflage. Dengan munculnya judul resmi sekuel game Spider-Man tersebut banyak para fans yang berspekulasi bahwa nasib Peter Parker sendiri akan berakhir tragis dalam game Spider-Man: Miles Morales.

Dengan masih kurangnya info detail mengenai game ini, sah-sah saja bagi para fans untuk menafsirkan akan seperti apa cerita yang ada dalam game Spider-Man: Miles Morales nantinya. Mari kita tunggu saja sambil memantau perkembangan informasi resmi dari Insomniac kedepannya.