Hadirkan Mode Baru, Kolaborasi Antara Brawlhalla Dengan Ben 10 Invasi Alien!

Ben 10 berkolaborasi dengan Brawlhalla

Maniak Game – Ben 10 menceritakan tentang seorang anak lelaki bernama Ben Tennyson yang mendapatkan sebuah jam alien bernama Omnitrix. Jam tersebut mampu mengubahnya menjadi sepuluh jenis alien atau lebih dan membuat Ben memiliki kekuatan unik setiap jenis alien yang mampu ia ubah.

Akan sangat menarik tentunya, apabila serial kartun tersebut dibawa kedalam sebuah video game. Benar saja, impian tersebut sepertinya menjadi kenyataan setelah Ubisoft bekerjasama dengan Cartoon Network untuk hadirkan Ben 10 ke salah satu gamenya Brawlhalla.

Kolaborasi antara Brawlhalla dengan Ben 10 kali ini akan menghadirkan tiga wujud alien Ben yakni Diamondhead, Four Arms, dan Heatblast. Sebuah mode bernama Morph, map Galvan Prime, Omnitrix podium, dan KO effect bersama karakter Vilgax dari kartunnya. Kerjasama ini tentunya akan mengubah desain visual dan animasi dari legend Brawlhalla baik Diamondhead, Four Arms, dan Heatblast.

Diamondhead ini akan mengubah Caspian dengan wujudnya yang diselimuti berlian dan Caspian dalam wujud Diamondhead ini akan menembak berlian sembari lakukan gerakan akrobatik. Sedangkan Four Arms, nantinya akan mengubah Kor dengan serangan serpihan batu untuk menyerang musuh lengkap dengan melempar jangkar untuk menarik para musuh. Ia juga bisa mengubah dirinya menjadi Cannonbolt untuk melumat musuhnya. Untuk Heatblast sendiri ia bisa mengubah wujudnya dengan kepala dan tombak berselimutkan api. Sementara blasternya akan mengubah tangannya menjadi api untuk melontarkan bola api.

Mode barunya, Morph akan memindahkan para player ke Galvan Prime dan pusat dari tempat riset DNA alien di alam semesta untuk bertempur ke dalam transforming battle. Kamu juga bisa memilih satu senjata dari tiga legend kemudian berpindah antar legend dalam battle dengan menekan tombol lempar, untuk senjatamu takkan berubah dan tak bisa dilempar sama sekali. Player yang berhasil mencetak KO sebanyak tiga kali akan memenangkan pertandingan.

Diamondhead, Four Arms, dan Heatblast akan mampu kamu beli dengan 300 Mammoth Coin. Semua map, game mode Morph hingga Omnitrix Podium akan tetap berada di Brawlhalla setelah eventnya berakhir.