Ragnarok Origin Segera Dapat Tanggal Rilis Untuk Android Dan iOS!

Maniak Game – Setelah memiliki beberapa judul game di platform mobile, seperti Ragnarok M Eternal Love, Ragnarok Frontier, dan Ragnarok Rush, sepertinya Gravity selaku pengembang game MMORPG ternama masih belum puas untuk menambahkan kembali gamenya untuk platform Android dan iOS. Diketahui bahwa Gravity telah mengkonfirmasi dimana pada bulan Juli mendatang mereka telah siap merilis game Ragnarok Origin. Namun pada saat perlisannya nanti, game ini sementara masih terbatas untuk Korea Selatan saja.

Ragnanok Origin sendiri akan mengadopsi tema MMORPG dengan gaya 3D Models. Gravity selaku pengembang menjajikan sebuah perubahan yang signifikan seperti adanya penambahan luas map yang meningkatkan wilayah untuk di eksplorasi, tidak lupa sistem kehidupan yang merupakan ciri khas Ragnarok seperti menambang, berkebun, serta memancing masih tetap dipertahankan dalam game yang satu ini.

 

Selain itu Ragnarok Origin akan menghadirkan fitur PvE dan PvP yang sebelumnya sempat mereka coba jalankan pada masa closed beta. Jika melihat dengan seksama game besutan Gravity ini memiliki sedikit kemiripan dengan game Ragnarok garapan Tencent, yaitu Ragnarok Online: Love at First Sight. Mari kita nantikan saja, apakah Ragnarok Origin bisa memenangkan hati para fans. Mengingat desain yang disuguhkan serta sistem permainan yang disajikan sangatlah berbeda dibandingkan dengan game Ragnarok klasik.