Minecraft Dungeons Geser Animal Crossing: New Horizons Di Nintendo eShop!

Maniak Game – Animal Crossing New Horizons yang sempat menduduki chart nomor 1 untuk best-selling game di Nintendo eShop, akhirnya bisa tergusur posisinya dan dikalahkan oleh game Minecraft Dungeons. Game besutan Mojang Studio ini menawarkan berbagai macam fitur RPG yang berbeda, alhasil banyak dari gamers yang tertarik dan mulai beralih meninggalkan simulasi Animal crossing tersebut.

Sebenarnya kabar ini tidak terlalu mengejutkan pasalnya Minecraft dungeon sendiri merupakan seri lain dari franchise Minecraft yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Lebih hebatnya lagi, game ini berhasil menduduki peringkat pertama di Nintendo Switch eShop untuk region Jepang dan Eropa.

Minecraft Dungeons sendiri merupakan game dungeon crawler dimana pemain dapat mengesplorasi dengeon bersama-sama dengan 3 orang pemain lain. Pemain nantinya dapat menggunakan berbagai macam equipment yang ada untuk mengalahkan monster-monster dan menelusuri jalan cerita yang digunakan.

Tidak seperti game Minecraft pada umumnya, game Minecraft Dungeon ini mengadopsi genre RPG dengan tema hack and slash dimana pemain akan bertarung, menggunakan beragam artifact untuk mengalahkan monster-monster yang ada.