ATLUS Akan Punya Kejutan Di PC Gaming Show 2020!

Apakah mereka akhirnya akan merilis Persona di PC?

Maniak Game – Dari sekian banyaknya game JRPG, Persona merupakan seri yang justru meroket dan terkenal di seluruh dunia dari game yang menjadi dasar dunianya termasuk Shin Megami Tensei. Namun hingga sampai detik ini, Atlus selaku developer tak pernah merilisnya di PC meskipun banyak sekali gamer PC yang menginginkannya.

Meskipun banyak kabar yang menggema selama bertahun-tahun bahwa mereka akan hadirkan salah satu franchise terkenalnya tersebut ke PC. Namun pada kenyataannya hal tersebut tak kunjung terealisasi dan tidak mungkin pengumuman berikut akan menjadi sebuah kejutan bagimu.

Kini Atlus mengumumkan bahwa mereka akan bergabung dalam event yang diprakarsai website PC Gamer atau PC Gaming Show. Menurut kabar dari Twitternya, mereka mengaku akan memberikan sebuah kejutan pada tanggal 13 Juni nanti pada jam 11:00 waktu Amerika atau tanggal 14 Juni jam 01:00 dini hari waktu Indonesia bagian barat.

Namun hingga sampai saat ini, game Atlus merupakan game yang masih dirilis di console saja hingga akhirnya mereka melepaskan Catherine Classic di Steam beberapa bulan silam saat versi console untuk dapatkan Catherine: Full Body dengan berbagai karakter baru. Dengan bergabungnya mereka di acara PC Gaming Show nantinya hanya akan membahas game PC, maka secara tak langsung mereka akan hadirkan game mereka ke PC termasuk seri Persona-nya.

Meskipun begitu, belum ada kejelasan apapun dari mereka apakah beberapa gamenya seperti Persona juga akan diumumkan untuk PC saat acara tersebut dimulai. Menariknya, kini mereka juga miliki page Steam sendiri yang sebelumnya tidak ada karena game Atlus hanya satu di Steam. Apakah kamu mau Persona akhirnya rilis PC?