Revamp Miya Pada Patch Terbaru, Membuat Semakin OP!

Maniak Game – Setelah memikirkan cara untuk mengembalikan popularitas dari hero-hero lama di Mobile Legends, Moonton akhirnya memberikan revamp kepada beberapa hero lawas. Revamp ini memberikan peningkatan kekuatan pada skill yang dimiliki oleh hero-hero tersebut sehingga menjadi lebih OP dan tidak kalah bersaing dengan hero-hero terbaru. Untuk update kedepannya kali ini hero yang akan mendapatkan revamp dari Moonton yaitu hero marksman Miya, yang akan mendapatkan buff secara keseluruhan meningkatkan damage persecond dan damage burst yang dimilikinya.

Miya mendapatkan perubahan passive dan skill 2 yang mengakibatkan hero ini semakin OP, dan lebih parahnya lagi skill 2 yang dimilikinya sekarang mendapat efek mengikat yang bisa digunakan untuk membuat musuh tidak bergerak selama beberapa saat, hampir mirip dengan skill 2 yang digunakan Odette. Namun, efek mengikat tersebut cukup rumit untuk diaktifkan. Pemain harus menyerang musuh sebanyak 8 kali terlebih dahulu dan meningkatkan bar yang ada sebelum mengaktifkan efek ikat tersebut.

Untuk update yang baru dirilis di advance server, akhirnya Miya mendapatkan buff yang membuat range semakin meningkat jadi untuk mengaktifkan efek mengikat tersebut jauh lebih mudah. Untuk saat ini pemain cukup menggunakan skill 2 nya saja, dan mengenai musuh tepat di tengah untuk mengaktifkan efek tersebut. Selain itu pemain yang terkena panah kecil yang menyebar dari efek skill 2 tersebut juga akan mendapat damage dan efek slow. Tidak hanya itu saja Moonton juga memberikan tambahan damage apabila musuh terkena skill 2 tersebut tepat di bagian tengah. Tentunya dengan buff yang diberikan semakin membuat Miya menjadi Over Powered.