Dalam Satu Bulan Nintendo Switch Terjual 4.2 Juta Unit!

Maniak Game – Nintendo Switch bisa dikatakan sebagai salah satu konsol game yang meraih popularitas cukup tinggi untuk saat ini. Dengan didukung fitur-fitur unik, ditambah lagi sisi kepraktisannya, konsol handheld tersebut bahkan bisa mencakup semua kalangan termasuk kalangan non-gamers dan tidak berhenti disitu saja kesuksesannya masih terus bertambah hingga saat ini.

Diwartakan oleh Gamerant, baru-baru ini Nintendo Switch telah berhasil mendapatkan peningkatan angka penjualannya. Dilaporkan dalam satu bulan saja tepatnya pada bulan Maret yang lalu, Nintendo Switch berhasil menjual hingga 4.2 Juta unit. Hal tersebut kemungkinan dipengaruhi pandemi global yang sedang berlangsung saat ini, sehingga membuat banyak orang harus tetap tinggal di rumah dan banyak dari mereka yang memilih Nintendo Switch sebagai salah satu sarana hiburan selama menjalani masa-masa Social Distancing ini.

Dengan hal tersebut, Nintendo Switch telah berhasil menjual total 21 Juta unit terhitung dari periode bulan April 2019 hingga akhir Maret 2020. Sementara apabila dilihat dari awal perilisannya hingga saat ini terhitung Nintendo Switch telah berhasil menjual 56 juta unit.

Angka tersebut kedepannya masih dapat terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu, sebab nantinya masih akan ada banyak game-game baru yang akan diporting atau dibuat khusus untuk konsol generasi kedelapan garapan Nintendo tersebut.